Yang Ini mampet…Yang ini ga…

Tau ini dialog iklan apa?
Yap, benar! Ini adalah dialog iklan sebuah produk iklan obat flu anak-anak.
Mamaku, suka banget dengan iklan ini. Kalo pas lagi nonton tivi bareng gitu, dan iklan itu mincul, pasti mama langsung ngikutin dialognya sambil memperagakan adegan iklan itu. Nutup hidung yang satu, sambil ngomong,”Yang ini mampet..yang ini ga…”.

Hweheheheh…mamaku lucu banget. Aku langsung bilang,”ngapain ma?”. Mama bilang, iklannya lucu banget. Suka mama dengan iklannya.

Ada-ada aja mamaku..
I do love u mom…

^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s